Sunday, January 15, 2012

Happy Nu Year 2012!!! Mari Les Piano...


Sebagai blogger gw ini nggak banget deh. Baru nulis di pertengahan bulan Januari 2012 dengan judul Happy Nu Year pulak! Yah, abis gimana dong nulis itu kan perlu mood, perlu waktu dan yang pasti sih perlu niat... Nah, niat ini yang jarang gw punya.. Hahahaa...


Intinya, masuk tahun baru berarti semangat baru. Nggak usah lah gw ribet-ribet mikirin resolusi. Toh, kenyataan selama ini semua resolusi yang gw buat jarang yang terealisasi kok.. ;p


Mungkin hidup gw itu bukan butuh resolusi, tapi butuh revolusi!! Perasaan hidup gw kok gini-gini aja. Meskipun kata Chitato: Life is never flat, tapi menurut gw ya itu lah hidup gw flat alias datar!! Dari mulai kerjaan yang membosankan, berhadapan dengan rutinitas, yah pokoknya segala sesuatunya terasa memuakkan. Eh tapi untung gw putus dari pacar gw, jadi ya lumayan lah jadi nggak datar-datar amat. Hidup gw ada gejolaknya.. *tsaahh* *curhat nih yeee*


Alhasil, di tahun baru yang penuh harapan ini, gw pun mengambil keputusan spektakuler untuk mengatasi kedataran hidup gw itu. Keputusan apakah itu?? LES PIANO. Yup, nggak usah pada kaget gitu dong. Semua pada kaget pas gw ambil keputusan ini. Sampai sahabat gw juga bilang, "Ya ampun, udah bangkotan baru mo mulai kursus piano", sambil ketawa ngakak. Ah, tapi buat gw belajar sih nggak mengenal usia, selama hayat masih dikandung badan ayooo terus belajaarr!!! *lagi waras nih*


Gw sudah berpikir sebelum memutuskan untuk ambil les piano. Pas banget dari kecil tu gw pengen banget bisa main piano. Tapi ya karena ketika itu keuangan keluarga gw belum begitu mapan, nyokap berpikiran kalo gw dikursusin piano (sekitar tahun 1987), berarti harus punya piano kan buat latihan. Saat itu, piano harganya selangit dan udah pasti nggak bisa kebeli. Akhirnya, nyokap memutuskan gw ikut kursus orgen atau bahasa kerennya, Electone.


Sekarang setelah gw jadi orang kaya dan punya penghasilan sendiri (*sombong*), gw pun ambil kursus piano sesuai cita-cita terpendam gw. Lagipula piano sama electone kan beda tipis, dipencet langsung bunyi. Sekarang gw udah 2x kursus piano dan guru piano gw langsung terkesima (bahasa gw oke kan?), melihat gw kok langsung lancar main piano. Ya nggak heran lah gw lancar, gw dulu kursus Electone kan udah tamat. Kalo di film silat Cina gw pasti udah diangkat jadi MASTAH :D


Mohon doa restu ya, semoga gw nggak berhenti di tengah jalan nih kursus pianonya. Kali aja ntar gw bisa main piano bareng David Foster. Aaamiiinn.....

The Pianist

2 comments:

  1. ihhhh sape yg ngetawaiin :p selama ini aku kan selalu dukung kamu (gombal mode: on)

    ReplyDelete
  2. Hmmm, ya..ya..ya.. Tau gitu aku rekam pembicaraan kita sore itu.. #lebay

    ReplyDelete