Friday, January 27, 2012

Jumat Sehat, Karyawan "Wajib" Senam :))


Ayooo, senaaamm!! Semangaaatt!! ;p

 Entah bagaimana awal mulanya, tiba-tiba di kantor saya ada pemberitahuan bahwa setiap hari Jumat karyawan "wajib" senam sebelum jam kantor dimulai. Kenapa kata-kata wajib saya beri tanda petik? Ya karena pada awalnya saja karyawan patuh, semua ikut senam. Kalau sekarang yang masih rajin hanya karyawan yang memang dari awal sudah ikut senam. Karyawan bandel seperti saya ini udah pasti lah nggak ikutan, hahahaaa...

Mungkin Direksi kantor saya berpegang pada "Mensana in Corporesano"  yang artinya gw disana, elo disono... Uppss, bercanda ;p Iya, tampaknya Direksi berharap kalau karyawan senam tiap Jumat pagi maka tubuhnya akan menjadi sehat. Di dalam tubuh yang sehat kan terdapat jiwa yang sehat. Semoga benar adanya..... Aamiiin.


Tu..wa..tu..wa.. Ikuti aba-aba...


Untuk menambah semangat karyawan untuk ikut senam, perusahaan memfasilitasi dengan memanggil instruktur aerobik, memberikan celana olahraga (training), dibagikan sepatu keds Adidas (nggak tau deh KW berapa), dan setiap selesai senam hidangan berupa bubur kacang hijau, telor rebus, pisang rebus, dll sudah tersaji di atas meja. Lumayaaaaannn.... :)))

Ayooo...ayoooo...semua senam!! Satuuu, duaaa, satuuuu, duaaa.... Haaaaahhhh!! Huuuuuhhh!! Yiiihaaa!! *kemudian tepuk tangan* =))



Nah kan abis senam jadi sehat dan bahagia.
Buktinya, tuh nyengir terus.. :D





0 comments:

Post a Comment