Friday, January 27, 2012

Akhirnya, iPhone 4S hadir di Indonesia \(´▽`)/


iPhone 4S. It's The Most Amazing iPhone Yet
(http://www.apple.com/iphone/)

  
It's The Most Amazing iPhone Yet. Inilah tagline yang dipakai oleh Apple dalam menggambarkan produk iPhone 4S. Setelah menunggu lebih dari satu tahun, akhirnya gadget yang membuat penasaran karena fitur SIRI-nya itu, hadir di Indonesia. Seperti pendahulunya, iPhone 4S ini juga bundling dengan 2 provider besar di Indonesia, Telkomsel dan XL. Untuk spesifikasinya langsung kesini aja, supaya lebih jelas.

Jujur aja sebagai penyuka produk Apple (belum masuk kategori penggila sih, soalnya keuangan pas-pasan. Hihihii..), saya pengeeeeenn bangeeettt beliiiii :(( Ya tapi, saya tetap harus rasional lah. Jangan sampai keuangan jadi amburadul cuma gara-gara nafsu sesaat. Saya sih berharap, semoga aja nanti ada promo "gila", terus harganya jadi 3 juta. Aamiinn ;p


Nah, buat teman-teman yang mau beli, berikut ini perbandingan harganya :


1. TELKOMSEL


*Info lebih lengkap mengenai term & condition bisa lihat disini ya :)


2. XL









*Info lebih lengkap mengenai term & condition bisa lihat disini ya :)


P.S : Kalau ada diantara teman-teman yang udah beli, boleh dong saya dipinjemin. Hahahaaa... *ngarep*




2 comments:

  1. ayooo beli buruan...biar bisa SIRI2an bareng sama gw *norak* *ababil* :p

    ReplyDelete
  2. Mau bangeeettt Neng!!! Tapi apa dayaaaa... :'((

    ReplyDelete