Tuesday, January 17, 2012

My Lovely Travelmates.... (˘⌣˘)ε˘)

Hmm, mulai kecanduan nulis blog nih tampaknya dan kali ini saya akan menulis tentang Travelmate alias temen jalan-jalan bareng :)

Ada orang yang bilang, "Traveling itu candu" dan itu BENAR!! Setidaknya itulah yang saya rasakan sekarang. Berawal dari iseng-iseng, Saya, Nyoman dan Melina nekat berburu tiket murah AirAsia ke Thailand tahun 2008 silam. Woohoo, ini akan jadi perjalanan pertama kali buat kami ke luar negeri... *norak* Keberhasilan perjalanan ke Thailand itu sungguh menjadi candu buat kami, terutama saya, untuk terus jalan-jalan. Sekarang, saya nggak cuma traveling sama Nyoman dan Melina aja tapi juga sama Lia dan Emy :D

Traveling bareng temen itu nggak segampang kelihatannya lho. Bepergian dalam jangka waktu relatif lama harus ada kecocokan dan saling pengertian. Hal ini mungkin sepele, tapi sangat berpengaruh pada perjalanan kita, apakah akan jadi perjalanan yang menyenangkan atau justru DISASTER!! ;p

Oke, sekarang saya mau memperkenalkan mereka. Singkat aja ya, here they are the jomblo-ers (setidaknya sampai saat saya menulis cerita ini) ^.^ :

1. Desak Ayu Nyoman Waisnawati a.k.a Manyo

Teman saya nan eksotis dari Bali. Kami berteman sejak SMP dan lanjut di SMU. Saya jarang memanggil Nyoman, buat saya lebih enak manggil dia Manyo. Hehehee.. Manyo ini orangnya kalem, lempeng, tapi kalau sekalinya ngomong langsung jleb! Nyelekit.. :p

2. Melina Kartika Sari a.k.a Mel

Teman saya yang satu ini, (bisa dibilang) ajaib, hihihiiii... Seperti Manyo, Melina juga teman saya di SMP dan SMU. Melina itu sosok yang menyenangkan buat traveling bareng, sekaligus juga panikan. Dia sering menghibur kami ketika udah capek jalan-jalan. Suka banget bikin kelucuan yang nggak terduga. Contohnya, pas di Singapore Oktober 2011 lalu. Kami udah capek jalan-jalan dan udah jam setengah 12 malem pulak. Kami menyusuri Esplanade dan Melina tiba-tiba teriak, "Ah! Aduh!". Nah, kami panik dong kirain terjadi sesuatu sama Melina. Saya tanya sama dia, "Kenapa Mel? Kok aduh-aduhan?". Melina diam sebentar dan bilang, "Hiasan Smurf di sepatu Crocs gw ilang." *pppffttt* :(

3. Emy Agustia Damuris a.k.a Emy

Hmmm, kalau yang satu ini saya udah banyak cerita disini. Klik aja ya untuk tau siapa dia ;p

4. Siti Awaliyah a.k.a Lia

Lia, yang saya sering panggil dengan sebutan Neng, yang paling terakhir gabung dan ikutan jalan-jalan. Selama ini Neng jarang kumpul dan bisa ikutan traveling karena dia kerja di perusahaan minyak (wow, tajiirr!!) dan tinggal di luar negeri. Nah, sekarang Neng minta home base di Jakarta jadi bisa makin sering ikutan jalan-jalan deh. Horaayy!! (~_^)v

Kami berlima bisa digolongkan sebagai impulsive traveler soalnya suka kalap kalau ada promo tiket pesawat murah. Suka main beli-beli aja tanpa mikir di tanggal itu kami beneran bisa berangkat atau nggak. Kalau ternyata kami nggak bisa berangkat ya ujung-ujungnya tiket hangus deh.. :]

Riwayat traveling kami pasti nanti saya tulis. Tapi nggak sekarang ah, mata udah nggak bisa diajak kompromi nih. Saatnya istirahat. Good nite My Lovely Travelmates, God Bless U All... :*


We are high quality jomblo ;)

9 comments:

  1. itu yg di foto sodaraan semua ya bu? mirippp..heuheu

    ReplyDelete
  2. Ah, mosok mirip Rur?? Jelas-jelas yang pake baju dan kerudung coklat tuh yang paling oke, hahahaaa....

    ReplyDelete
  3. jilbab pink, paling memesona #dezinkkkkk #kaburrrrrrrrrrr
    btw, yuk jalan2 lagi!

    ReplyDelete
  4. baju pink lebih mempesona wkwkwkwkwkw :p *hayukkk kita terbang!!! kapan ini jadinya kita terbang?!? #wacanamulu

    ReplyDelete
  5. Hahahaa, untung yang cardigan abu-abu nggak punya blog jadi nggak ikutan komen..

    Begitu masuk musim kemarau kita terbang yah biar nggak cuma #kebanyakanrencana tanpa realisasi :D

    ReplyDelete
  6. Ditunggu cerita selanjutnya... ^_*

    ReplyDelete
  7. tambahin di caption foto dong, nama-nama kita dari kiri ke kanan. plus kasih insert foto Mel juga. Biar pada tau yang nama Mel penampakannya bijimane.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, ternyata foto mel udah ada yah. *nggak liat* *alesan*

      Delete
  8. @ Krullebol : InsyaAllah akan ada lanjutannya, Mel. Eiyak, kok cuma seiprit komennya Mel. Itu deskripsi gw tentang dirimu udah bener semua? Hahahaa...

    @ Emy : Sengaja gak kasih caption nama, biar yang baca penasaran dan nebak-nebak sendiri.. Heheheee...

    ReplyDelete