Monday, January 16, 2012

Monday Morning Sinting :((

Kirain kalo udah tahun baru, udah tahun 2012, yang namanya macet punah eehh ternyata malah makin menggila :(

Pagi ini
padahal saya udah siap berangkat setengah jam lebih awal. Biasanya berangkat jam 8 jadi jam setengah 8. Tapiiii, nggaaak taunyaaaa teteepp telaaat!!! *kesel*

Masuk Tol Taman Mini udah padat. Ah tapi itu sudah biasa, makanan sehari-hari. Sempat bimbang juga tuh mau keluar di UKI atau mau lewat Tol Wiyoto Wiyono aja. Setelah melalui pemikiran yang panjang dan matang (*lebay*) saya memutuskan lewat tol. Disinilah semua penderitaan dimulai... *nangis*

Bayar Rp 7.000,- di Gerbang Tol Cililitan ternyata itu bukan jaminan kelancaran, saya malah merasa itu semacam bayar tiket masuk "neraka". Selepas gerbang tol, langsung STUCK! Macet banget kayak jodoh aja. *curcol* ;p

Saya mulai deg-degan liat jam. Untungnya jam kantor 7 menit lebih lambat dari jam saya. Pffiuuhh... Lalu lintas terus merambat pelan. Pamer paha lah alias padat merayap tanpa harapan :'(

Sampai di pisahan arah Grogol dan Tanjung Priok, angin segar mulai bertiup sepoi-sepoi. Lancaarrr Cooyy!! Saya langsung tancap gas, nyupir sambil nggak henti-hentinya mengucap Alhamdulillah...

Namun, sayang seribu sayang, kebahagiaan saya nggak berlangsung lama... Persis di depan gedung Telkom, macet lagi. Kali ini malah nggak gerak-gerak alias mampet. Sungguh saya berharap turun hujan Vegeta supaya jadi lancar... *ini apa sih* *ngaco*

Melihat jam makin mepet, naluri Michael Schumacher saya pun muncul, langsung akrobat, nyupir zigzag, plus klakson-klakson. It's a showtime Mameenn! Dari jauh udah keliatan keluar tol Rawamangun macet nggak gerak. Akhirnya, saya tancap gas lagi lurus terus menuju keluar tol Cempaka Putih. Masih ada waktu, gaass poolll!!


Keluar Tol Cempaka Putih lancar, lampu merah Cempaka Putih lancar, saya ngebut naik Fly Over muter balik lagi ke arah Rawamangun. Lancar. Saya merasa saat itu harapan masih ada (*ceilee*). Eh tau-tau taksi di depan saya berhenti, dia mau muter balik tapi ambil jalur paling kiri jadi nutupin jalan saya yang mo ngebut. Saya klakson dengan semangat 45, ya tapi jadi sia-sia juga karena tu taksi tetep keukeuh nutup jalan antri buat muter balik. Saya mulai pasrah, karena di jam saya tinggal sisa 2 menit. Ah pasti nggak keburu :'((

Setelah taksi edan itu berhasil muter balik, saya langsung ngebut lagi, kayak banteng lepas dari kandang. Potong kanan masuk busway (maafkan saya melanggar peraturan :|), muter balik dan langsung ambil kiri masuk ke kantor. Nggak langsung parkir, tapi mobil saya tinggal gitu aja di lobby. Saya ambil langkah seribu (hmm, nggak yakin seribu sih. Nggak sempat ngitung, hehee..), menuju mesin finger print dan terjadilah kejadian yang menyesakkan dada, meruntuhkan sukma dan menyakitkan jiwa itu....

Jam di mesin finger print berubah dari angka 8:30 ke angka 8:31 tepat di depan mata saya. Dengan demikian saya resmi telat 1 menit. HELLOWW 1 MENIITT!! Thank you to monday morning traffic jam, stupid taxi driver, and finger print machine. You ruined my mood :(


Marraaahhhh!!

0 comments:

Post a Comment