Friday, January 20, 2012

Peristiwa Besar Dalam Hidup Tegar ㅅ,ㅅ


Hari ini, 20 Januari 2012, terjadi peristiwa besar dalam hidup Tegar. Apakah itu? Jawabannya adalah KHITAN alias Sunat :D

Dari malem. Tegar udah gelisah dan nggak bisa tidur memikirkan kalau dia mau disunat. Akhirnya dia baru bisa tidur jam 12 malam, hahahaaa.. Jumat pagi setelah Sholat Subuh seisi rumah udah mulai heboh, siap-siap. Seperti yang sudah diduga Tegar bangun tidur males-malesan, mandinya lelet, ya pokoknya berusaha mengulur waktu lah. Nyokap udah buat janji dengan dokter dari Rumah Sunatan di Tugu Medical Centre (TMC) jam 7 pagi. Jadi paling lambat jam 6 kami semua sudah harus berangkat.

Jam setengah 7 pagi, kami udah sampai di TMC. Tapi dokternya belum datang. Nyokap sibuk mengisi formulir pendaftaran. Tegar, Saya dan Devi (adik saya), duduk di ruang tunggu. Tanpa sengaja saya melihat dada Tegar berdegup kencang, deg..deg..deg.. gitu, bwaahhahaa... Saya yakin jauh di dalam hatinya, Tegar pasti takut setengah mati :)) Pffiiuuhh, untunglah tepat jam 7 pagi dokternya datang. Dokter Anwar namanya. Hmm, orangnya lumayan menarik sih menurut saya, tapi sayang udah ada cincin melingkar di jari manis kanannya. :'( *kecewa*

Setelah semua peralatan disiapkan, Tegar mulai memasuki ruangan "eksekusi". Kami berlima, yup saya ulangi ya, kami berlima masuk semua ke dalam ruang tindakan. Bokap kebagian tugas ngipasin Tegar, Nyokap yang foto-foto pakai pocket camera, Saya ambil gambar pakai kamera DSLR kesayangan, sedangkan Devi sibuk mengabadikan dalam bentuk rekaman video :)

Bismillahirrahmanirrahim, proses sunat pun dimulai. Kelebihannya Rumah Sunatan ini adalah anak diberikan hiburan selama disunat. Jadi begitu Tegar berbaring langsung disetel DVD film anak-anak dan diperdengarkan musik melalui headphone. Tapi, jujur saja menurut saya itu semua tidak banyak berguna, karena pada kenyataannya Tegar sama sekali tidak menikmati semua hiburan itu. Dia malah sibuk banget bertanya "Diapain nih?" "Udah belum?" "Masih lama?" "Aduh, daritadi nggak selesai-selesai." Pokoknya cerewet dan stress, hahahaaa...


Ini lho yang namanya Smart Clamp


Selama menyaksikan proses sunatan itu saya benar-benar terkagum-kagum, betapa Allah SWT Maha Besar atas segala ciptaan-Nya. Kenapa saya bilang begitu? Mmm, ah nggak enak lah kalau saya ceritakan detil disini :)))

Tepat 20 menit, sunatan pun selesai dilakukan. Oiya, saya lupa cerita kalau untuk sunatan Tegar ini, kami sekeluarga memilih menggunakan metode Smart Clamp, yaitu metode sunat yang dilakukan dengan penjepit sebagai pengganti proses penjahitan. Kurang lebih 4 (empat) hari, Smart Clamp, menempel pada penis. Baru setelah itu Smart Clamp dibuka dan bisa beraktivitas lagi dengan normal.

Alhamdulillahirrabilalamin, lega rasanya Tegar udah disunat dan lancar tanpa hambatan. Ini adalah babak baru dalam kehidupannya menuju kedewasaan. Semoga Tegar menjadi laki-laki yang baik, Sholeh, takut pada Allah SWT, dan selalu berada di jalan yang benar. Terima kasih banyak atas doa yang telah diberikan oleh saudara, teman dan keluarga. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiiin.



Horeeeee, udah disunat!!! \(^.^)/







3 comments:

  1. mana inihhhh postingan sunatan Dek Gar..?
    pengin baca. ditunggu, lho...

    oiya, temennya pasti lagi les piano. lupis.

    ReplyDelete
  2. SarVic, berapa biaya pake smart clamp...? Ribet gak pas perawatan Tegar dlm 4 hari itu..? Setelah 4 hari hasilnya gimana...mulus gak....?
    Bukan pengen ngulang....cuman persiapan buat Zimraan aja...heee...

    ReplyDelete
  3. @ Mas Agus: 1 juta pas Mas biayanya, langsung aja klik link Rumah Sunatan yang aq kasih di atas.

    Setelah 4 hari kan Smart clamp dilepas, nah Tegar baru kerasa nyut-nyutannya. Terus kata dia kepala penisnya rasanya aneh gitu, semwiriiing...

    Hahahahaaa......

    ReplyDelete