Monday, September 23, 2013

Persiapan Nikah : Review Vendor



daksanet.blogspot.com


Baiklah, setelah sekian lama tenggelam dalam kesibukan (awseekk..) sekarang saatnya review vendor. *pasang ikat kepala*

1. GEDUNG ANEKA TAMBANG (ANTAM)

CP : Ibu Yetty 0812-8095721

Yak, sodarah-sodarah akhirnya sudah diputuskan akan mengadakan resepsi di Gedung Aneka Tambang (AnTam). Seperti yang pernah gw ceritain disini, pencarian gedung ini juga lumayan butuh waktu buat memutuskan. Setelah terombang-ambing dalam ketidakjelasan dan ketidakpastian ( ngoks -___-" ) oleh pengurus Gedung Kementerian Pertanian (KemenTan), ortu akhirnya memutuskan untuk di AnTam saja. Gw sebagai anak yang berbakti pada orang tua (padahal karena dibantuin bayar gedung 50%) pun menuruti untuk resepsi disini :D

Tapi yang namanya godaan tuh emang ada aja ya. Awal September lalu, setelah gw sudah bayar 50% di AnTam, tiba-tiba Pak Hartono CP Gedung KemenTan telepon aja dong. "Siang Mbak, saya dari Gedung DepTan mau memastikan jadi pakai gedungnya apa tidak ya? Saya sudah ada kepastian nih untuk harganya masih 7 juta, tidak ada kenaikan" Hadeuuhhh, Paakkk... #menurutngana 

Yah, gw dengan malas menjawab, "Ga jadi Pak, karena kemarin-kemarin ga ada kepastian. Sementara Bapak saya kasih DP juga ga mau. Saya ga ada pegangan sama sekali disana. Jadi saya cari gedung lain aja." 

Hmm, ya sudahlah belum rejeki di Gedung KemenTan. Kalau dari segi harga memang di AnTam dua kali lipat lebih mahal. Tapi gedungnya menurut pendapat gw jauh lebih bagus AnTam. Ditambah lagi ruangannya berkarpet, menambah kesan eksklusif. Balik lagi sih ya, ada harga ya ada rupa :)

Semoga acara resepsi di Gedung AnTam nanti bisa berjalan lancar. Aamiin.

2. SANGGAR LIZA

CP : Mbak Lani atau Mbak Maya 021-8299280 / 021-83781785
Facebook : Sanggar Liza
Twitter : @sanggar_liza

Untuk tata rias, upacara adat Jawa, dan segala macamnya, gw pakai Sanggar Liza. Pokoknya komplit. Nyokap sudah sreg banget sama Sanggar Liza karena November 2012 lalu, adek gw nikah juga pakai mereka dan memuaskan. Jadi nanti mulai dari acara Siraman, Midodareni, Riasan Akad Nikah, Upacara Panggih (Temu), sampai Paes Ageng dan Dodot Muslim di Resepsi sudah satu paket dari Sanggar Liza.

Satu lagi yang gw baru tau, namanya nikah pakai adat Jawa komplit itu ternyata MAHAAALLLL!!! *nangis* (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Aselik, pas liat price list-nya cukup bikin gw shock. Mungkin emang gw aja yang norak karena ga tau standar harga pernikahan adat Jawa lengkap. Tapi, beneran bikin mulut mangap dan napas megap-megap dah! :|

Cuma ya memang pas gw browsing dan liat-liat hasil riasan Ibu Liza, Mbak Fitri Liza and team hasilnya sangat memuaskan. Mosok ada orang yang jelek kurang cakep, bisa jadi cakep banget. Kalau orang Jawa bilang manglingi... *kagum

Baju resepsi, berhubung gw sekarang sudah berhijab, gw sebenarnya sudah mengubur dalam-dalam impian gw untuk menikah pakai Solo Basahan alias dodotan. Jangan sampai pesta sehari, apalagi nikah kan ibadah, terus demi pakai dodot gw buka hijab. Naudzubillah! Jadi, pas fitting ke Sanggar Liza pun yang gw coba adalah kebaya muslimah modern. Tapi, entah kenapa jauh di lubuk hati yang paling dalam, gw tetap mendambakan menggunakan dodot. Buat gw, nikah pakai adat Jawa, apalagi orang Solo, ga sempurna kalau ga pakai dodot. Auranya beda... *tsaahhh

Gw tetap berusaha dan rajin berdoa *yukmareee.. Nah, minggu lalu gw ke Sanggar Liza tiba-tiba Mbak Lani salah seorang pegawai disana bilang: "Mbak, mau tetap pakai dodot ya?" Gw mengangguk dengan yakin seyakin-yakinnya. Mungkin kasihan melihat gw, akhirnya Mbak Lani menjanjikan akan menanyakan ke Ibu Liza, apakah memungkinkan untuk muslimah memakai dodot. Dan, Mbak Lani janji mengabari hari Senin.

Ternyata, Mbak Lani menepati janji lho. Senin siang menelepon dan gw deg-degan abis. Takut kalau Mbak Lani bilang ga bisa :((

Akhirnya, setelah gw angkat teleponnya Mbak Lani bilang " Mbak, aku sudah tanya ke Ibu, bisa kok Mbak berhijab tapi pakai dodot. Nanti bukan Solo Basahan tapi Solo Putri" Gw sudah ga dengar lagi Mbak Lani ngomong apa selanjutnya, intinya langsung senang bukan kepalang hahahaaaa......

Perbedaan dodot Solo Basahan dengan Solo Putri bisa dilihat di gambar ini ya.... Kalau Solo Putri dodotnya lebih tertutup karena ada Bolero dan pengantin pria juga dadanya tertutup, jadi nanti gw tinggal pakai manset aja seleher... ƪ(˘︶˘)┐ ƪ(˘︶˘)ʃ ┌(˘︶˘)ʃ 

DODOTAN SOLO BASAHAN
(photoswedding.blogspot.com)

DODOTAN SOLO PUTRI

Semoga dengan pakai dodot (tanpa membuka aurat) dan gw menjalankan seluruh rangkaian acara pernikahan adat ini bisa ikut melestarikan budaya Jawa. Aamiin.

3. ALFABET CATERING


Urusan makanan dipercayakan ke Alfabet Catering. Ini juga dipakai sama adek gw di acara resepsi pernikahannya, jadi Nyokap sudah ga mau cari-cari catering lain. Gw? Kalau gw mah soal catering ikut aja soalnya ga ikut patungan, ahahahaa... Ga gitu juga sih, tapi memang gw sudah sering lah nyicipin masakan dari Alfabet karena acara kantor juga beberapa kali pakai mereka. Ditambah lagi, dari tamu-tamu yang datang ke acara nikahan adek gw pas ketemu lagi sama orangtua selalu tanya, "Kemarin catering nikahan anaknya pakai apa Pak/Bu? Enak semua." So, I think there's no doubt.

Belum bisa cerita banyak sih soal Alfabet. Karena, Nyokap juga baru bayar DP. Harganya, yaaa standar lah. Sama saja dengan catering yang sekelasnya. Sampai sekarang belum test food dan belum sampai pemilihan menu. Kalau nanti sudah ada perkembangan soal catering pasti di update lagi deh :)

Semoga setelah test food dan nanti pemilihan menu, gw ga salah pilih dan semua tamu ga ada komplain soal makanan. Aamiin

4. RAHMAN DECOR

CP : Mas Rahman 0818406151

Dekorasi ini benar-benar baru, karena waktu adek gw nikah dia ga pakai Rahman Decor. Gw niat mau ganti vendor dekor karena yang adek gw pakai kemarin ga memuaskan. Pada saat resepsi, bunga-bunga segar ga sesuai yang dijanjikan. Sedikit banget. Mengecewakan lah. Untungnya, adek gw pakai dodot Solo Basahan dan riasan Sanggar Liza jadi tamu-tamu benar-benar memperhatikan pengantin yang oke banget dandanannya dan ga terlalu mempedulikan dekorasinya yang jelek :(

Rahman Decor ini gw dapat dari hasil blogwalking ke berbagai blog persiapan pernikahan. Semua testimoninya positif. Kebetulan pula Rahman Decor adalah rekanan Gedung AnTam, jadi gw ga dikenakan charge lagi. Soalnya kalau pakai vendor dekor yang bukan rekanan, dikenakan charge oleh AnTam 3 jeti Bok! Mahal gellaaa... x((

Sejauh ini harga yang dikasih Rahman Decor masih masuk akal dan ga lebay heheee.. Mas Rahman juga enak diajak diskusi. Herannya, dia ga pernah bikin catatan tapi ingat lho detil-detil yang gw minta. 

Semoga sampai hari-H nanti dekorasi dari Mas Rahman sesuai dengan harapan. Aamiin.

5. M-TOSS PHOTOGRAPHY

CP : Mas Markie 021-99580134

Alasan utama pakai M-Toss Photography adalah karena Mas Marki Selamat, pemilik M-Toss, kenalan baik Nyokap. Jadi sudah pasti semua paket foto mulai dari Khitbah (Lamaran), Pengajian, Siraman, Midodareni, Akad Nikah sampai Walimatul 'Ursy (Resepsi) nanti, gw dikasih harga spesial yang setelah gw bandingkan (di pameran/wedding expo) memang M-Toss yang terrrrmuraaahhh.... *ogahrugi* ;p

Bulan depan rencananya gw mau pre wedding session yang konsep dan tempatnya masih bingung. Maklumlah, labil.. Hihihii...

Semoga semua hasil foto M-Toss Photography bagus-bagus dan keren-keren. Aamiin.

6. NAHL PRINTING

CP : Pak Zaenal 081514271091

Ga kalah penting dalam urusan pernikahan adalah undangan dan souvenir. Soal ini, gw sama Nyokap sama CaMi sama CaMer sudah sempat keliling-keliling mencari vendor yang sreg di hati dan yang paling pasti sih murah tapi bagus.... Muahahaha.... *banyak maunya*

Kita sudah survey ke Pasar Tebet sampai dua kali lho. Dimana Pasar Tebet ini adalah tempat favorit para CaPeng buat pesan undangan dan souvenir. Tapi ga tau kenapa belum nemu vendor yang klik. Apalagi banyak juga baca cerita-cerita di blog, banyak yang kecewa sama vendor disini.

Tak dinyana, tak diduga menjelang Angkutan Lebaran kemarin kantor gw cetak spanduk, X-Banner dan stiker ke Nahl Printing. Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, kantor gw pasti ada Posko Lebaran dan butuh segala benda cetakan itu. Hasilnya cetak Nahl Printing ternyata memuaskan buat Bos gw dan desainnya juga fresh dan eye catching. Kebetulan temen seruangan gw juga ada yang mau nikah Desember ini dan cetak undangan di Nahl Printing.

Singkat cerita, gw akhirnya memutuskan untuk cetak di Nahl Printing juga. Selain karena harganya bisa dinego gila, Nahl Printing juga mau antar undangan, souvenir dan buku pengajian ke rumah gw. Lumayan banget kan. Jadi gw ga usah repot bawa berkardus-kardus hasil cetakan. Alhamdulillah \(^.^)/

Semoga hasil cetakannya memuaskan dan ga ada cerita-cerita menyedihkan soal undangan yang sering gw baca di blog terjadi pada gw. Aamiin.


---------------------------------------------------------

Okeee, sementara segitu dulu review vendor yang In Syaa ALLAH akan gw pakai buat pernikahan gw nanti. Jujur aja, ternyata nikah pakai full adat itu benar-benar terasa banget menguras kantong. Tapi, balik lagi pemikiran gw bahwa ini hanya terjadi sekali seumur hidup (aamiin). So, why not? Selama ada uangnya, selama ga ngutang, selama ga menyusahkan orang, go ahead! :))

Hmmm, ya sudahlah soal duit jangan dipikirin melulu. Bisa bikin stress, heuheuehuu... Yakin aja kalau niat baik pasti ALLAH SWT akan berikan rejekinya. Semoga setelah ini ada rejeki datang bertubi-tubi dan segala urusan pernikahan gw dilancarkan, dimudahkan dan diridhoi. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin..... (ˇʃƪˇ)




43 comments:

  1. Salam kenal mba... Mba blh minta price list gedung antam dan alfabet cateringnya? Ke email aq wulan150412@gmail.com smoga smua persiapan nikahannya lancar yaaa...

    ReplyDelete
  2. CTRL + D dulu ahhhh skalian salken sama mbaknya :)

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum mba, salam kenal :) mba boleh minta price list alfabeth dan rahman dekor di gedung antam ? Ke email aku fitriror@gmail.com
    Karena insha Allah besok senin saya DP di gedung antam, jadi mulai mau cari2 vendor nya :) terimakasih mba :)

    ReplyDelete
  4. asmkm.salam kenal mb, boleh minta PL alfabeth dan rahman dekor ke email aq: safety.ana13@gmail.com, buat masukan dan hitung2 budget 2014 krn msh labill, sukron katsir mb.jazakumullahkhairan.wassmkm

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Hai mba, boleh di share PL untuk antam dan alfabet... ke ammy.mahartrianty@gmail.com...makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  7. @ALL: Terima kasih ya sudah berkunjung ke blog ini, email sudah aku kirimkan ya. Sukses buat acara kalian juga :*

    ReplyDelete
  8. assalamualaikum...mba..aq juga mau dibantu PL nya dunk...kebetulan gy itung budget niy..ke email ce.n3ezh@gmail.com..terima kasih...wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam Wr. Wb

      Tks sudah berkunjung ke blog aku. Sudah di email yaaa, Citra. Semoga membantu :)

      Delete
  9. hallo mba boleh minta PL nya alfabet sama rahman decor gak
    annisarahayu22@yahoo.co.id
    makasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  10. hai mba , boleh minta harga dekorasi mas rahman ke agnesdwie@gmail.com... Tenqyu yah :)

    ReplyDelete
  11. @ Annisa dan Agnes : Duh sorry aku baru baca komen kalian. Aku kirim ke email ya. Semoga belum basi... :|

    ReplyDelete
  12. Hallo mbak, boleh minta PL buat m-toss photo, sanggar liza sm dekornya ke email ku mbak eviratnasari87@yahoo.com
    Makasi mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Evi, tks udah mampir di blog aku... Cek email yah, udah aku kirim. Good luck buat acara kamu :)

      Delete
  13. Halo mbak, salam kenal..

    Aku boleh minta info pricelist dari Sanggar Liza, Alfabet Catering, Adilla Catering, dan Rahman Dekor? Tolong kirim ke gpurnamasari323@gmail.com ya Mba

    Makasih banget Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek email-nya ya Galuh, udah aku kirim... Semoga membantu dan lancar acara kamu :))

      Delete
  14. Mb aq bole dkirimin pl alfabet n rahman decoration. Email ke deviliana.rachman@gmail.com. mksh yy mba

    ReplyDelete
  15. Terima kasih banyak yah atas infonya :)
    Buat kalian yang sedang mencari jasa fotografi untuk prewedding dan wedding day (saat ini sedang diskon Rp 10.000.000 penawaran terbatas!), silahkan cek kami dihttp://www.bridestory.com/arino-mangan-photography ,atau di www.arinomangan.com.
    Kalian juga akan mendapatkan diskon spesial untuk kebaya/dress pengantin, kebaya/dress kebaya/dress untuk keluarga pengantin, dan kebaya/dress untuk bridemaids di Andhita Siswandi (cek instagram: @andhitasiswandi).
    Email kita di arinomanganwedding@gmail.com ya untuk pricelistnya. Semoga membantu :)

    ReplyDelete
  16. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  17. Hallo Akang dan Teteh yang lagi nyari gedung dan lainnya untuk persiapan pernikahan jangan khawatir dan ga usah bingung karna ada HIS Balai Sartika yang memberi solusi kegundahanmu dengan gedung yg sudah berkarpet dan Full AC Central ditambah dengan sentuhan Rekanan Vendor-Vendor yg sudah Ternama di Bandung dijamin Pernikahan Akang dan Teteh akan menjadi pernikahan yg berkesan nantinya dan yang terpenting CASH BACK 20 Juta Akang dan Teteh yg BOOKING sebelum tgl 07 April 2019 ONLY RP 5.000.000 dimana lagi kalian bisa BOOKING dgn harga 5juta udah dapet semuanya kalo bukan di HIS BALAI SARTIKA jadi Tunggu Apalagi Sebelum Keabisan tgl dan Bonusnya Caranya Gampang Hubungi aku WA 087804563524 (dhiny) kepoin juga instagramnya hi_balai sartika email dhiny.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete

  18. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO FLASHDEAL : 1 APRIL – 6 APRIL
    CASHBACK 20 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  19. Hallo teteh dan akang calon pengantin!

    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS Kologdam akan mempersiapkan pernikahan akang teteh dengan sangat matang. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    karena kami menyediakan fasilitas venue ballroom yang sangat oke! bisa diliat dibawah ini :

    *FASILITAS*
    – Ballroom full carpet
    – Ceiling 10m
    – Full AC Central
    – Listrik 10.000 watt
    – 150 KVA Genset
    – Masjid untuk akad nikah
    – 2 makeup room
    – Panggung pelaminan 14m
    – Panggung Musik
    – Area parkir luas
    – Free izin keramaian, keamanan, dan kebersihan

    *CATERING 1000 PORSI*
    *DEKORASI*
    *MAKEUP & ATTIRE*
    *PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY*
    *MUSIC ENTERTAINMENT*
    *UPACARA ADAT HARI H*
    *PROFESIONAL MC*
    *WEDDING ORGANIZER*
    *WEDDING CAR*
    *BONUS*

    DAN ADA PROMOOOO BULAN INI!
    DAPATKAN CASHBACK RP 10.000.000 Caranya gampang banget tinggal hubungi via WhatsApp 0877 2289 2205 (Putri) IG : his_kologdam

    ReplyDelete
  20. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  21. Hallo selamat siang akang teteh calon pengantin,
    masi bingung cari gedung pernikahan ? bingung musti ngurus pernikahan dari mana ? bingung pilih vendor ? tenanggg… HIS Balai Sartika Convention Hall siap membantu akang dan teteh untuk mempersiapkan pernikahan impian akang dan teteh.
    Di HIS Balai Sartika sekarang sudah one stop wedding service, yang dimana mulai venue, catering, dekorasi, makeup dan sebagainya akan dibantu oleh kami dari HIS Balai Sartika Convention Hall. HIS Balai Sartika sendiri pun sekarang sudah FULL CARPET serta AC nya pun sudah AC CENTRAL. HIS Balai Sartika Convention Hall sudah banyak bekerjasama dengan para vendor-vendor pernikahan yang terkemuka diBandung.
    Ingin tau info lebih lanjut silahkan hubungi :
    ROSIANTI,
    WA : 085624295686
    IG : @rosi.hisbalaisartika
    E-mail : rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  22. Halo para calon pengantin! Udah pada tau belum di bulan ramadan ini HIS Kologdam Grand Ballroom lagi kasih promo spesial buat kalian loh...
    Penasaran gak sih sama promonya apa aja?
    Khusus booking date di bulan ramadan tahun ini kalian bakalan dapetin:
    - Umrah For Couple
    - THR Up To 30 Juta
    - Hampers Special Ramadan!
    *Syarat dan ketentuan berlaku.

    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  23. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 4 KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  24. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    Reply

    ReplyDelete
  25. Hallo Para Calon Pengantin

    Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!
    Special Booking di Bulan April Cash Back Rp. 20.000.000 !!!
    More Info Zulfa 0896-1164-8377
    instagram : @his_balaisartika

    ReplyDelete
  26. Hallo Para Calon Pengantin

    Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!
    Special Booking di Bulan MEI Cash Back Rp. 20.000.000 !!!
    More Info Zulfa 0896-1164-8377
    instagram : @his_balaisartika

    ReplyDelete
  27. In this holy month full of blessings...
    HIS Kologdam Grand Ballroom provides a special promo this month to those of you who want to do a wedding! We provide an all in package to facilitate your marriage which will be assisted by a wedding consultant, wedding planner, and wedding organizer. Only by booking a fee of IDR 5,000,000 you will get:
    1. Umrah for couple
    2. THR up to 30 million
    3. Hampers for Eid al-Fitr

    Terms and Conditions apply.
    For more info contact Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  28. Hallo Para Calon Pengantin

    Sudah berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung? HIS Kologdam merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan yang Top-top diBandung!

    Untuk informasi lebih lengkap dan ingin mengetahui jadwal kosong pernikahan para calon pengantin.

    Boleh chat ke nomor 0853-5282-8252 (Tiara)

    ReplyDelete
  29. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  30. Halo Para Calon Pengantin Bandung!!!

    Kini HIS Corp. hadir dengan PROMO terbaru bulan Maret. Promo yang kami luncurkan yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Penasaran ada apa aja sih di Paket weddingnya itu?
    Mulai dari Venue yaitu di Gedung Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung. Catering, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment dan masih banyak lagi...
    Selain Paket lengkap, Calon Pengantin juga akan dapat BONUS!! Seperti Honeymoon (3 Hari 2 Malam) di Bali, dll.
    Selain BONUS, Calon Pengantin juga bisa mendapatkan Lucky Dip (Cincin emas, Voucher Frank N Co, dll)
    Penasaran sama Paket Weddingnya? atau BONUSnya?

    Yuk bisa datang langsung ke :
    HIS Wedding Venue & Organizer
    Gedung BIKASOGA
    Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 Buah Batu, Cijagra, Lengkong, Bandung 40265

    Atau hubungi:
    Zulfa whatsapp 089611648377

    ReplyDelete
  31. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN JULI :
    CASHBACK 25 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  32. Halo para calon pengantin! Gimana nih persiapan untuk pernikahannya sudah sampai mana? Bingung harus memulai rencana darimana dan gamau repot? Yuk konsultasikan rencana pernikahanmu di HIS Kologdam Grand Ballroom, Bandung. Disini kamu bisa dibantu oleh Wedding Consultant untuk mewujudkan pernikahan impianmu! Lokasinya yg strategis dan segala fasilitas yang diberikan dari mulai Catering, Dekorasi, Rias Busana, Photography, Entertainment, MC, Wedding Organizer, Wedding Car dan Upacara Adat. Vendor-vendornya pun sudah ternama di Bandung serta banyak juga promo menarik yang akan kamu dapatkan. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  33. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu CASH BACK 10JUTA Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hiskologdam )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  34. Hallo Para Calon Pengantin

    Sudah berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung? HIS Kologdam merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan yang Top-top diBandung!

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai PROMO dan ingin mengetahui jadwal kosong pernikahan para calon pengantin.

    Boleh chat ke nomor 0853-5282-8252 (Tiara)

    ReplyDelete
  35. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yang bisa kamu dapetin, ada pick your gift loh! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  36. Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  37. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho..

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    ReplyDelete
  38. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete