Monday, April 30, 2012

Ada Apa di Bulan April?


The Girls (burem, hikkss..)

Waaa....nggak terasa udah lama juga nggak nge-blog ada kali sekitar dua mingguan. Kali ini bukan karena saya malas lho, tapi memang lagi nggak sempat aja... *sok sibuk*

Hmmm, ada apa aja ya di Bulan April ini? Let's cekidot.....

1. Neng Lia 28th B'day

Tanggal 1 April adalah ultah salah satu Besties, yaitu Siti Awaliyah a.k.a Neng Lia. Seperti posting saya sebelumnya yang menceritakan ultah Nyoman dan Melina, maka kali ini ultah si Neng juga dirayakan dengan makan bersama (lebih tepatnya sih maksa minta ditraktir, heheee...)

Setelah melalu perdebatan alot yang panjang dan melelahkan via whatsapp, maka diputuskan kami pergi makan-makan ke Grand Indonesia (GI) dan rencananya mau nonton film The Hunger Games di Blitz Megaplex. Kebetulan selama itu mal berdiri saya baru dua kali kesana dan sama sekali belum pernah nonton di Blitz Megaplex. Jadi ya udah saya semangat 2012 lah berangkat kesana :D *norak*

Siang itu Melina dan Emy ke rumah saya, menunggu Jazz Abu-abu metalik menjemput kami. Emy yang udah lapar berat akhirnya masak Indomie dulu, ditambah lagi cuaca hujan super deras. Pas lah suasananya. Sekitar setengah jam menunggu, Neng Lia dan Nyoman datang. Langsung deh kami capcus ke GI untuk ketemuan sama dua cowo gila, Iqbal dan Sigit. Karena saya sudah sangat hafal kebiasaan ngaret mereka yang parah, jadi saya sengaja bilang jam 1 ketemu di GI. Benar aja lho, tebak dong mereka akhirnya datang jam berapa? Jam 5 sore sodarah-sodarah!!! *emosi tingkat tinggi*

Sambil menunggu mereka, kami ngopi-ngopi cantik dulu di The Coffee Bean & Tea Leaf sambil ngemil semacam macaroni schotel gitu lah. Yummyy!

Cake and Flower

Saking lamanya nunggu Iqbal dan Sigit datang, itu makanan sama kopi udah sampai ludes. Saya, Neng dan Emy juga udah sholat dan sampai balik lagi belum juga kelihatan batang hidungnya dua cowo itu. Boro-boro keliatan batang yang lain... *eh* ;p

Ternyata eh ternyata, mereka beli kue dulu. Tadinya memang kami sepakat mau beliin kue buat Neng. Tapi berhubung mereka kelamaan, saya bilang "Ya udah yang penting elo berdua dateng aja dulu kemari, masalah kue gampang lah ntar kita cari di mal sini." Tapiiii, nggak taunya mereka datang udah bawa kue, kado, plus bucket bunga. Aiiihh, ternyata selain rada gelo mereka juga romantis yah, hihihihiii.....

Kami kemudian meninggalkan The Coffee Bean & Tea Leaf menuju ke karaoke. Lho kok jadi karaoke? Jadi gini, setelah di cek jadwal film The Hunger Games udah nggak ada di Blitz Megaplex. Ya udah kita sepakat karaokean aja. Kami menuju T-Rex Karaoke dan memesan Large Room untuk dua jam langsung. Nah, begitu mic udah di tangan ya langsung laahhh kami semua nyanyi-nyanyi, megal-megol, geal-geol. Oiya, sebenarnya Nyoman sempat merekam aksi spektakuler kami di dalam ruangan karaoke dan di upload ke YouTube. Cuma berhubung pas kami lihat itu video ancur geellaa, jadi ya memang lebih baik video itu jadi konsumsi pribadi aja... hahahaaaa.....

Habis nyanyi pasti langsung terasa lapar. Seusai menunaikan sholat maghrib, kami mencari restoran untuk makan malam. Muter-muter akhirnya kami memilih restoran steak dan pizza (lupa namanya (╥_╥)). Berhubung perut lapar, akhirnya yang dipesan juga kalap. Steak, Pizza, Tom Yam, Nachos, pokoknya yang ada di buku menu dipesan semua. Apa habis itu makanan segitu banyak? Tentu tidak, hahahaa... Akhirnya  kami pulang bawa bungkusan deh :)) *nggak mau rugi*

Mari makaannn...

 Kalau pergi sama Besties tuh waktu nggak terasa deh. Lihat jam tau-tau udah jam setengah 10 malam. It's time to go home. Sigit dan Iqbal dengan sangat baik hati mengantarkan kami ke parkiran mobil. Cewek-cewek cantik ini pun pulang dengan riang gembira.

Eiitttss, nanti dulu belum selesai sampai disini ternyata. Begitu Jazz masuk tol dalam kota dari pintu Semanggi, tiba-tiba kami dikejar mobil patroli Polisi (PJR). Cuma karena udah malam gitu dan kami nggak merasa melanggar peraturan apapun, ya kami cuek aja jalan terus. Tapi ternyata mobil (PJR) terus membuntuti kami, akhirnya kami menepi ke bahu jalan. Hmmm, kejadian selanjutnya udah bisa ditebak dong temans? Yup, kami ditilang. Sebab musababnya adalah Neng Lia lupa nyalain lampu mobil ╰(◣﹏◢)╯

Tapi jujur saya nggak respek sama mereka, karena seharusnya kan bisa diberi peringatan dulu. Dikasitau kalau kami lupa menyalakan lampu mobil. Jangan langsung tilang aja dong. Yaaaa, tapi begitulah temans akhirnya masalah tilang menilang ini pun berakhir dengan "damai". That's what I called: MODUS!

Beres berurusan dengan hal nggak penting tadi Neng Lia langsung tancap gas lagi. Karena keasyikan ngobrol, jadi aja dong si Neng nggak mengambil ke arah Taman Mini. Akhirnya kami ke arah Bekasi dan keluar di Tol Jatiwaringin. So, berarti memang rejekinya Emy nih. Soalnya kalau keluar di Tol Jatiwaringin udah pasti yang turun duluan ya Emy. Lucky You! :) Nyoman langsung turun di depan Lubang Buaya, sementara saya dan Melina turun di depan gang rumah Neng Lia. Akhirnya, saya dan Mel pulang naik angkot terus nyambung naik ojek. Padahal dandanan saya malam itu lagi cantik-cantiknya lho, muahahahaa... Apes :p

Kami sampai di rumah sekitar jam 11 malam. Hari itu benar-benar perut kenyang dan hati senang. Makassiihhh ya, Neng... (˘⌣˘)ε˘`)

2. Sepatu Crocs Baru

Seperti yang pernah saya ceritakan disini, saya udah cocok dan cinta banget sama yang namanya sepatu Crocs. Setelah Malindi saya bawa melanglang buana ke ujung dunia (*lebay*), saya memutuskan untuk gantung sepatu.. (berasa kayak pemain bola, hihihiii).

Pas kebetulan ada acara traktiran ultah Neng Lia di Grand Indonesia, iseng aja saya masuk ke outlet Crocs. Dari dulu saya udah pengen beli Crocsband Flat warna biru buat dipakai ke kantor, karena kebetulan seragam kantor yang saya pakai warnanya biru butek. Cuma selama ini setiap mau beli saya selalu ragu-ragu lihat price tag-nya. Rp 450rb aja gitu, rasanya kok sayang keluarin duit sebanyak itu cuma buat beli sepatu dan diinjek-injek pulak. Tapi nggak tau kenapa, kemarin itu kok saya merasa ada dorongan hasrat yang bergelora (duileee...) untuk beli sepatu itu dan kebetulan pula ada ukuran yang pas buat kaki saya. Coba, ngaca, pegang-pegang, dipakai jalan, duh nyaman banget nih sepatu. Tiba-tiba saya ingat, bulan lalu Melina kan juga beli sepatu dan dia pakai Kartu Kredit Nyoman karena bisa dibuat jadi cicilan 0%.

Sepatu baruuu!!

Langsung saya mendekati Nyoman dan berkata dengan manja, "Nyo, gw pinjam kartu kredit elo ya? Mau beli ini sepatu. Bisa diubah jadi cicilan 0% kan? Jadiin 3 bulan aja Nyo, tar per bulan gw bayar ke elo" Sedetik kemudian, tak diduga tak dinyana Nyoman mengangguk-anggukkan kepala. Yippiiee!! Jadi juga saya punya sepatu baru. Masalahnya bayarnya nanti aja lah dipikirkan lagi hahahaa.... *salto di udara*

3. Happy Birthday to Me!! \(^.^)/

Yupz! Selain Neng Lia tanggal 1 April, saya juga berulang tahun tepatnya tanggal 17 April. Hmmm, tapi belum ada yang bisa saya ceritakan sih karena ritual traktiran belum terlaksana dan rencananya saya baru mau traktir Besties hari Sabtu, 5 Mei besok. Nanti kalau jadi acara makan-makannya saya update lagi deh ceritanya, heheee....

Oh iya, tapi ada yang istimewa sih karena pas hari ultah saya itu tiba-tiba ada kiriman cupcake datang ke kantor. Setelah sempat bingung dan berdebat sama bapak-bapak kurir, akhirnya saya tau kalau Neng Lia yang mengirimkan cupcake itu buat saya. Thanks a lot ya, Neng. So sweeettt! (っ˘з˘)っ

Masih terbungkus rapi :D
  
Cupcake nan cantik dan yummy :D

4. Welcome My Yamaha Digital Piano YDP-141 

Postingan saya di awal tahun ini pernah cerita kalau saya mulai ikut kursus piano. Impian masa kecil yang terpendam nih ceritanya, heheee... Nah, untuk menunjang kursus piano ya udah pasti saya juga harus punya piano dong. Berhubung duit pas-pasan dan nggak mungkin juga minta beliin sama ortu, jadi saya beli Yamaha Digital Piano seri YDP-141 seharga Rp 5,8 jt. Karena keterbatasan barang, jadi saya harus inden dulu dan taruh deposit Rp 100rb untuk tanda jadi. Menurut pihak Yamaha, barang baru akan datang sekitar bulan Mei. Ya udah, tenang dong saya. Masih ada waktu untuk kumpulin uang dulu.


YDP-141
(interstatemusic.com)

Eh, nggak taunya akhir Maret saya dikabari kalau digital piano udah ada stok dan siap dikirim. What??? Sumpah demi apa ya, ini saya beneran kaget dan lagi nggak pegang uang. Mau dicicil juga malas, karena bunganya cukup besar dan nggak ada cicilan 0%. Akhirnya, terpaksa saya pinjam uang dulu sama Mama. Huahahahaa, ujung-ujungnya minta bantuan ortu juga. Tapi tetap beda lah ya, kan ini saya pinjam bukannya minta dibelikan...*ngeles.com*

Pokoknya saya pasang target untuk diri sendiri, tahun depan saya sudah harus bisa jadi guru piano. Senang kan bisa bekerja cari uang tambahan sekaligus menyalurkan hobi. Doakan saya berhasil ya, Temans... (^^,)

5. Foto Bersama Menteri BUMN, Bpk. Dahlan Iskan :)

Ini postingan norak sih sebenarnya... *malu* *tutup muka*

Jadi ceritanya kantor saya dijadikan tempat Rapat Pimpinan Kementerian BUMN. Namanya aja rapat pimpinan, yang ikut rapat pastinya pejabat di lingkungan Kementerian BUMN, termasuk di dalamnya Menteri BUMN Bpk. Dahlan Iskan atau kita singkat aja DI ya.
 
Pak DI, termasuk Menteri yang menonjol karena dikenal tegas dan gak suka birokrasi. Beliau pernah naik KRL, menggratiskan mobil yang mau masuk jalan tol, dan pernah juga naik ojek menuju ke Istana. Beliau juga hobi pakai sepatu keds dan menolak pengawalan. Intinya, jarang banget ada orang kayak beliau ini. Semoga aja kinerja BUMN di bawah Kementerian BUMN juga akan semakin baik. Dan semoga juga saya cepat naik gaji. Amiiiinn. *eaaa* *curhat* :)))

Pic with Mr. Dahlan Iskan

Temans, begitulah kejadian yang saya ingat selama Bulan April. Semoga Bulan Mei bisa membawa cerita-cerita baru yang lebih menyenangkan yah... Cheers!! ƪ(•˘⌣˘)┐‎​​​​​ƪ(•˘⌣˘•)ʃ ┌(˘⌣˘•)ʃ


2 comments:

  1. happy belated bday yaaaa... :)
    wah senengnya dapet sepatu baru...
    dan bakal punya piano baru!! yay!!! :D

    btw murah ya disana. gua punya itu ydp-140. harganya $1000 lho! gile yeeeee... kok bedanya jauh... :(

    polisi di indo mah emang gitu. suka nya nyari2 kesalahan orang biar bisa ditilang. eh tapi polisi sini juga sih, sama aja. huahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiihhh Mas Arman :)) *latereply

      Iya kebetulan pas dapet murah Mas, soalnya kayanya waktu itu mau keluar YDP-135R jadi yg 141 di diskon..

      Ho oh, biarin aja tuh polisi makan duit haram. Gak ikhlas. Huh!!

      Delete