Thursday, February 9, 2012

Dian Lestari, Sang Resepsionis Idola ;)


Hallo, selamat pagi dengan Dian bisa dibantu?


Hmmm, hari ini saya mau cerita tentang resepsionis di kantor saya yang bernama Dian Lestari. Kenapa saya tertarik buat menceritakan dia di blog saya? Ya karena Dian adalah resepsionis idola, hahayy!

Cewek kelahiran 15 Februari 1987 ini, sudah hampir 3 tahun jadi resepsionis. Dia suka berlebihan kalau menanggapi sesuatu alias lebay. Dimana ada Dian disitu ada kehebohan. Kalau ngomong nggak bisa pelan dan nggak bisa nyimpen rahasia, hihihihiiii.....

Lepas dari itu semua, juga banyak sisi positif cewek penggemar jamu Kunyit Asem ini. Salah satunya, Dian itu orangnya peduli. Sampai sekarang dia masih rajin memberi makan atau uang kepada Ibu Petugas Kebersihan di dekat kantor. Ketika saya tanya, alasannya cuma satu "Aku kasian Mbak." :)

Dian sekarang juga kuliah lagi di BSI, untuk mendapatkan gelar D3. Kemarin nilai semesternya cukup memuaskan, IPK-nya 3.2. Saya salut dengan keinginannya terus belajar, Dian bilang "Aku kan nggak mau selamanya jadi resepsionis." Good!

Oiya, selain itu Dian juga bersuara berlian (lebih bagus dari yang bersuara emas, :D). Dia sering memenangkan lomba nyanyi mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan, Perusahaan bahkan sampai di Kementerian Perhubungan. Yah, istilahnya Dian is ASDP's Idol lah. Dian juga sering banget dapat job bersama organ tunggal untuk menyanyi di acara hajatan. Penghasilannya lumayan loh, Dian bisa membiayai kuliahnya sendiri dari hasil menyanyinya.

Nah, yang belum cuma soal jodoh nih. Dian sekarang lagi "galau" karena dia udah ngebet mau nikah tapi calonnya belum ada, hahahahaa... Be patient, Dear. Jodoh kan udah ada yang atur. Banyak-banyak berdoa dan tetap usaha yaaa... Semangaaatt!!! (/^.^)/ \(^.^\) (/^.^)/ \(^.^\)



Sibuk mencatat surat masuk :)


0 comments:

Post a Comment