Monday, February 20, 2012

Hongkong Disneyland's Fireworks


garudamagazine.com


Video ini diambil waktu gw traveling ke Hongkong bulan September 2011 yang lalu. Gw nonton pesta kembang api ini di Hongkong Disneyland jam 20.00 waktu setempat. Pas kebetulan Disneyland mau menyambut Haloween, jadilah pengunjungnya penuh banget sodara-sodara. Tapi untunglah masih bisa mengabadikan The Spectacular Fireworks meskipun cuma dari jauh, yeaayyy....

Nah, berhubung gw orangnya norak dan senang banget lihat pertunjukkan kembang api kayak begini, jadi menurut gw ya video ini super keren, hahahaaa.... Enjoy it!! :)













8 comments:

  1. ah, belum pernah ke Disneyland saya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, saya pun belum pernah ke Belanda :P

      hihihihiii.....

      Delete
  2. iya fireworks nya disneyland emang bagus banget... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas bagus banget dan aku norak gitu. Maklumlah biasa cuma ke Dufan, hahahaaa...

      Delete
  3. huhuhu...ke Disney boleh udah 3 kali, tapi belum pernah sekalipun ngeliat fireworknya. Either kelewatan 2 hari (yg terakhir kemaren tuuuh...grrr), atau emang pas belum musimnya huuuft

    Lucky you....(sirik.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuaaa, Vicaaa yang ada aku yang harusnya sirik sama kamu. Aku mau banget ke Disneyland Paris. Hiikkssss.....

      Delete