Tuesday, February 28, 2012

Ayam Goreng Priangan ┏(˘ڡ˘)┛





Minggu lalu, gw dapat rejeki ditraktir sama Dian, resepsionis kantor yang pernah gw ceritain disini. Dian ulang tahun yang ke-25. Wuiiih, udah seperempat abad harus dirayain dong. Yah, minimal dengan makan-makan lah :D

Setelah melalui perdebatan yang sengit dan cukup alot (*lebay), kami memutuskan untuk makan siang di sebuah warung makan bernama Ayam Goreng Priangan, biar gampang ngetiknya dan irit karakter gw singkat aja jadi AGP ya.

AGP ini terletak di seberang Rutan Salemba, persis di sebelah Masjid Assalam Badan POM RI. Which is nggak jauh dari kantor gw di ByPass Rawasari. Rute dari kantor gw menuju AGP adalah ByPass-Pasar Rawasari-Percetakan Negara-Salemba. Kenapa kami doyan banget ke AGP? Sambelnya itu loh, ssssshhhhh puedeess mantaappp!!! (ini sambil ngetik aja gw udah ngeces).


Sambel, maknyuuss!!


Berhubung kami sampai sana pas jam makan siang, seperti biasa lah di AGP udah penuh. Untungnya kami dapat tempat duduk di pojokan. Biarin deh mojok, yang penting makan hahahaa.... Oiya, sebelum menuju tempat duduk terlebih dulu kami memilih menu yang mau dimakan. Ada macam-macam pilihan lauk disini. Kami langsung memilih sate kulit, sate usus, tahu, tempe, babat kami taruh di piring plastik yang telah disediakan, terus kasih ke Mas-masnya untuk digoreng. Sreeeeeeengggg, mantaaappp!!


Mas-nya serius banget nggorengnya ;p


Kami menunggu sekitar 5 menit, minuman dan lauk yang kami pesan pun datang siap untuk disantap. Gak pake ba-bi-bu lagi, langsung kami sikat tuh hidangan yang tersaji indah di atas meja. Dian aja yang biasa makannya sedikit, sampai nambah nasi!! Gileee benerrr!! Ibu-ibu yang duduk di sebelah gw juga ngeliatin gitu, mungkin dia pikir "Ckckckk, ini cewe-cewe makannya pada nggragas amat yak?" Bwahahahaa....


Lengkap beneerrr..


Lauk


Nggak sampai setengah jam, itu semua makanan yang ada di atas meja ludes. Licin tandas masuk ke perut. Kami menuju ke kasir untuk membayar dan total ternyata hampir 40 ribu rupiah. Lumayan deh harga segitu mah, secara kami makannya kayak orang kesurupan =))

Alhamdulillah, kenyaaanggg. Makasih ya Neng Dian Lestari, semoga panjang umur, banyak rejeki yang halal dan barokah supaya tahun depan bisa traktir-traktir lagiiii... (ʃ⌣ƪ)


0 comments:

Post a Comment