Thursday, February 2, 2012

We are Members of Corporate Secretary


5 Januari 2009


Nice ;)
Ini adalah hari pertama saya bekerja di kantor baru, sebuah BUMN yang bergerak dalam bidang jasa transportasi penyeberangan, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero). Awalnya saya nggak niat sama sekali bekerja disini, niat mulia saya adalah hanya ingin membahagiakan orang tua, terutama ayah saya. Selama ini ayah saya selalu berkeinginan anak perempuannya kerja jadi PNS atau di BUMN aja. Jadi nanti kalau sudah punya anak, bisa punya waktu ngurus anaknya dengan baik. Maksudnya... (???)




Tapi ya sudahlah apapun alasannya, saya sudah "terdampar" disini selama lebih dari 3 tahun dan saya (masih mencoba berusaha) BAHAGIA... :D

Muka Ceria

Sejak awal masuk sampai ketika tulisan ini saya buat, saya bekerja dan ditempatkan di Corporate Secretary. Inilah foto-foto (kompak) kami, uhuuyyy!!



1. Christine Hutabarat


She is the boss!


She is the Boss alias Kepala Corporate Secretary. Kami anak buahnya lebih sering memanggil singkatan namanya saja, Bu CH. :) Beliau adalah orang paling modis di Corporate Secretary, bahkan bisa dibilang se-ASDP yang notabene kebanyakan Ibu-ibu dengan penampilan biasa-biasa aja (sebenarnya mau bilang butek, cuma takut dikeroyok orang seperusahaan. Hahahaaa...) Lumayan lah kalau liat Bu CH bisa bikin mata segeeerrr ;p







Mrs. Purple
2. Intan Sugiharti


Saya memanggilnya Mbak Intan. Pernah mencicipi rasanya menjadi Kepala Corporate Secretary, sekarang posisinya adalah Asisten Manajer Senior (Asmansen) Media Relations. Mbak Intan (menurut saya) orangnya moody. Jadi kalau dia lagi bad mood atau lebih kerennya, BT, beuuhhh jangan coba-coba ngajak ngomong deh. Bisa-bisa diketusin, diasemin, digalakin dan yang paling apes dicuekin... Hihihihiii....







Keliatan pinter nggak? :p
3. Anis Adinizam


Biasa dipanggil Adi. Cowok andalan kalau soal kerjaan di Corporate Secretary. Soalnya cuma Adi yang "keliatan" pintar dan rajin (meskipun sekarang udah nggak kayak gitu, hahahaa). Pokoknya kalau soal menulis proposal, analisis, yah pokoknya pekerjaan yang ngemeng-ngemeng (apa ya bahasa bakunya ngemeng-ngemeng??) panjang lebar, Adi jagonya.






4. Mario Sardadi


Si tukang foto
Mario adalah cowok di Corporate Secretary selain Adi. Mario biasa kebagian tugas sebagai fotografer, karena memang background pekerjaan Mario sebelumnya adalah wartawan. Mario juga sering mengerjakan design dan menangani urusan sponsorship. Nah, untuk tugas yang terakhir ini Mario sering keteteran. Gimana nggak, lha wong Mario itu orangnya jorok dan berantakan. Meja kerjanya aja kayak kapal pecah. Nanti ketika ada pihak ketiga yang menanyakan proposal sponsorship mereka sudah diproses atau belum, jawaban Mario akan selalu sama "Maaf Pak, belum ada Disposisi dari Direksi". Bwahahahahaaa....

Sekarang Mario juga bertugas di Tim Pengadaan. Nah, kebayang kan betapa makin ruwet tuh hidupnya :D






5. SarVic


Yess, it's me! Orang yang paling (nggak) bersemangat kerja di Corporate Secretary. Ahahahahaaa...


Ckckckk, kereenn bangeett!!



Selain 5 orang yang saya ceritakan di atas, masih ada 3 orang rekan kerja lagi. Jadi total ada 8 orang di Corporate Secretary. Mereka adalah :

- Indriasari Purboningrum (Mbak Indri), Asisten Manajer Senior Customer Care

- M. Fahrudin (Jacko), Asisten Manajer Senior Sekretaris Direksi

- Rahmadian Martha Stania (Ata), Staf Sekretaris Direksi atau kami sering memanggilnya Miss RisPat karena tugas utama Ata adalah membuat Risalah Rapat. Ata ini orangnya energik, semangat dan "baterai"-nya nggak abis-abis :)


Tapi sayangnya mereka bertiga nggak ada fotonya :'(


Hmmm, nggak apa-apa lah. Meskipun belum pernah foto bersama ber-8 yang penting kami selalu kompak!



Happy Working, Guys!!
^__^













*Disclaimer : Semua foto saya belum memakai hijab, masih jaman jahiliyah. Hahahaaa...


2 comments:

  1. ckckckck, ini model2 semua yah...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh... Eh My aq mo minta pendapat kamu ah. Nanti aq telepon ya, hahahahahaaa...

      Delete