Saturday, February 18, 2012

SarVic(ious), I am Hilarious :)


google.com


Di suatu siang yang terik dan gw lagi sibuk kerja, tiba-tiba ada SMS masuk : Ai, aku punya brand yang pas nih buat kamu. Namanya SarVicious. Artinya bisa SarVic Curious atau SarVic Hilarious. Terus kalau kamu mau bisnis makanan artinya bisa jadi SarVic Delicious. Keren kan??

Nah, mau tau nggak SMS dari siapa itu? Mau tau nggak??? Mau ya pastinya (maksa, hehee). SMS itu dari my very best friend EMY AGUSTIA DAMURIS *ketjup*

Emang dari dulu Emy tuh suka punya ide-ide cemerlang yang nggak terduga. Makanya cocok banget sama gw yang cuek dan males mikir. Dulu waktu kuliah, Emy juga banyak membantu gw. Terutama pas mau bikin skripsi. Gw udah punya tema besar di kepala, tapi gw kesulitan membuatnya jadi lebih spesifik. Emy lah yang akhirnya nemuin judul buat skripsi gw itu... Hahahahaaa....

Baiklah temans, untuk menghargai ide sahabatku yang ciamik itu, dengan ini gw resmi menggunakan SarVic(ious) sebagai nama blog, dengan tagline I am Hilarious. Hmm, tadinya sih pengen I am Beautifulicious, tapi kok ya kesannya maksa banget :)))

Thank you, Dear Emy. Ay lop yu pul dah pokoknya.   (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

Demi brand kamu yang ciamik ini, nanti aku traktir ngupi-ngupi cantik di Starbucks yah. Lumayan nih mumpung lagi ada promo Buy1 Get 1 Free selama bulan Februari.... Bwakakakaakkk.... *tetuuppp nggak mau rugi* 



3 comments:

  1. huaaah.. Emy baik bener.. mau dong dicariin juga... tapi sarvic(ious) itu bagus kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaa, Bebeee... Makasiihh, kamu adalah orang pertama yang komen di blog baru aku ini.. *terharu*

      Delete
  2. *uhuk* misiiii Mbaknya, saya numpang lewat.... *sambil kipas-kipas*

    ReplyDelete