Sunday, February 19, 2012

Above the sky....


Hai temans, kali ini gw mau berbagi foto nih. Sesuai dengan judul, foto-foto gw ini adalah tentang awan. Sukaaaa banget deh fotoin awan, kayak kapas gitu. Nampaknya enak dan nyaman kalau kita bisa tidur di atas awan :))

Foto-foto ini gw ambil di atas pesawat Lion Air :


Kayak kapas..

Pegunungan di kejauhan

Seandainya bisa tidur-tiduran disini :)

Sinar matahari, mengintip malu-malu

Gunungnya kelihatan, tapi nggak tau gunung
 apa namanya :(


Kayak domba lagi ngumpul





Bagaimana hasil jepretan gw, temans?? Keren kan.... Pasti keren banget lah yaaa, hahahaa (narsis kumat).

Selamat menikmati :D


*taken by: iPhone 3Gs, 3.2 Mp Camera



6 comments:

  1. Ihhh cakepp! Waktu itu Jetstar bikin kontes foto awan tuh. Harusnya kamu ikutan! Pasti menang. Mayan, hadiahnya voucher tiket berapa dolar gitu (auk lupa detailnya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Nanti kalau ada kontes lagi baru kasitau aku :)

      Delete
  2. samaaaaa! aku jg suka banget sama awan..
    klo di pesawat suka nyolong2 potoin awan juga.. kkk~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaa, manaaa foto-fotomuuu Ellaaa... Udah di publish di blog belum? Mau liat juga doongg :D

      Delete
  3. Suka foto yang keliatan gunungnyaaaaa.. bagus bangeeeet.. ^__^
    Terakhir aku malah ngerekam waktu pesawatnya mau mendarat.. thihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau liaaatt doong Beee, rekamannyaa... :)

      Btw, apa nggak susah ngerekam pesawat pas landing Be? Bukannya gujlak-gujlakan gitu??

      Delete