Saturday, March 10, 2012

Sepeda Lipat Baru Untuk Mama


Sepeda Baru Mama :)

Dari judulnya aja udah kelihatan sangat mulia sekali ya, Temans? Hahahaa... Tapi sebenarnya niat mulia ini muncul begitu saja alias tiba-tiba tanpa direncanakan.

Begini ceritanya, di hari Jumat yang mendung semendung hatiku (ceileee), saya diminta Mba Intan menemani ke Mal Kelapa Gading (MKG). Dia mau beli handycam Sony setelah sebelumnya saya kasih tunjuk kamera Sony Cyber-shot baru saya yang hasil fotonya bagus. Jadi saya, Mba Intan dan 3 orang teman kantor berangkat ke MKG naik mobil.

Sampai disana karena pas kebetulan jam makan siang, kami memutuskan untuk makan dulu di food court baru setelah itu menuju ke Toko Sony. Selesai makan, kami ke lantai 1 dan menemani Mba Intan memilih-milih handycam. Karena cukup lama, saya iseng aja jalan-jalan ke sekitar toko. Nah, inilah awal dari niat mulia saya muncul :D

Jadi, di dekat toko Sony itu ada semacam supermarket menjual home appliances yang namanya PONG, lagi discount barang-barang. Salah satunya adalah sepeda lipat. Saya lihat harganya Rp 1.499.900,- dipotong menjadi "hanya" Rp 799.000,-!! Saya lihat merk-nya juga bukan abal-abal, tapi United. Wah, naluri impulsive buyer saya langsung mengundang setan buat bisik-bisik di telinga saya, "Beli Sar. Ayo beli. Kapan lagi? Mumpung discount. Lagi murah nih". Huuussshh, enyahlah kau setaannn!! -___-"


Hangtag Merk United


Tapiiii..... Saya yang tadinya bertekad kuat untuk tidak tergoda, akhirnya luluh juga. Dalam pikiran saya ketika itu, mau membelikan sepeda lipat buat Mama. Supaya Mama bisa olahraga, minimal gowes sepeda keliling kompleks, setiap weekend. Kebetulan Papa juga lagi tergila-gila sama sepeda dan udah punya sepeda Polygon. 

Saya membayangkan betapa romantisnya kalau pasangan suami istri bersepeda berdua. Uhuuuyy!! Meskipun saya tau sih, Mama pasti mampu beli sepeda yang lebih mahal dari yang saya belikan. Tapi kan tetap aja (menurut saya) ada kebahagiaan tersendiri buat Mama kalau sepeda itu hadiah dari saya.

Ya udah, tanpa pikir panjang lagi. Saya langsung tunjuk yang warna hijau metalik (warna favorit Mama), untuk dibawa pulang. Bayarnya? Seperti biasalah ngutang pakai kartu kredit. Tinggal nanti pas muncul tagihan, saya belum tau deh bayarnya pakai apa... Huahahahaa... 

Sampai di rumah, saya turunkan sendiri itu kardus isi sepeda yang berat dan segede gaban dari bagasi mobil. Mama kaget, tapi senang. "Kamu ngapain beli sepeda?" tanyanya heran. Saya bilang memang sengaja saya belikan sepeda supaya Mama bisa olahraga dan sehat terus. Mama pun menangis terharu <--- ya, ini lebay

Sungguh, tidak ada yang lebih membahagiakan selain kita melihat orang tua bahagia. Biarpun duit (bulan ini) ludes, tapi saya bahagia bisa membelikan sepeda lipat baru untuk mama. Semoga bermanfaat dan semoga mama sehat terus. I love you Mom.... (˘⌣˘)ε˘`) 


Sepeda Ijo

5 comments:

  1. waaaaaaaaaaa, it's very sweet of you..
    jelas pasti mamanya terharu deh.. orang tua mana yang terharu kalo dikasih hadiah ama anaknya begini... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, Mas... Nyokap itu orang yang gengsian menunjukkan ekspresinya, tapi aku tau dia sebenernya seneng banget :D

      Delete
  2. OOOOWH sooo sweeet...ikut terharu juga.
    eh..eh...btw, itu masih ada lagi ga yg diskonan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ludeesss, Vica... Emang ya orang tuh nggak bisa liat barang diskonan, pasti langsung diserbu :))

      Delete
  3. Keren artikelnya..mampir yuk ke http://elementmtb.com/tambah-keren-dan-jadi-pusat-perhatian-dengan-sepeda-ini-tapi-stabil-nda-ya/

    ReplyDelete